Serius Jalani Hubungan, Andika Kangen Band Siap Nikahi Kekasih Barunya

Altov Johar | 25 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band memang tak pernah luput dari sorotan media. Terutama soal seringnya gonta-ganti wanita. Kali ini Andika Kangen Band tengah dekat dengan perempuan bernama Eviana Mustika Sari. 

Andika Kangen Band mengaku serius menjalani hubungan dengan Eviana. Apalagi mereka sudah mengenal cukup lama, dan memutuskan membina hubungan sejak 6 bulan terakhir.

"Sudah 6 bulan, dekatnya ya sudah hampir 9 tahun. Doain aja sampai jenjang pernikahan, ya," ungkap Andika Kangen Band di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8). 

Di kesempatan yang sama, Andika Kangen Band memohon doa agara rencana bahagianya bersama Eviana dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu ia meminta agar tidak diberitakan yang buruk.

"Seriuslah (sama yang sekarang). Doain ajalah, ini sudah dekat. Makanya beritanya yang baik-baik dong, nanti takutnya keluarganya marah lagi dan menjauh lagi," pungkasnya. 

Andika Kangen Band diketahui pernah menikah sebanyak 4 kali. Dari semua pernikahan itu, pemilik nama asli Andika Mahesa ini dikaruniai lima anak. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait