Jalan Bareng Delon di Tengah Proses Cerai, Yeslin Wang Ungkap Ini

Supriyanto | 16 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Yeslin Wang dan Delon Thamrin nonton film Venom di bioskop sebuah mal. Mereka tidak terlihat saling bermusuhan meski keduanya kini sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Soal jalan berduaan ke mal dan nonton film, Yeslin Wang menanggapi santai. Menurutnya, hubungan dengan Delon sudah seperti teman dan tidak saling bermusuhan.

"Kita masih temenan, kita nggak musuhan kan, aku sih masih nganggep dia temen," ujar Yeslin Wang usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

"Itu juga sebenernya nontonnya nggak berdua, tapi bertiga cuma yang satu lagi nggak mau divideoin," tambah Yeslin Wang.

Yeslin Wang mengatakan, walau berat untuk cerai keduanya sudah saling memaafkan dan hubungan pertemanan bisa lebih baik.

"Delon juga udah ngerti. Udah sama-sama dewasa ya jadi nggak perlu musuhan. Tapi untuk nggak musuhan dan jadi temen itu butuh proses sih. Aku berusaha sekuat tenaga untuk memaafkan, mungkin Delon juga memaafkan aku jadi akhirnya bisa jadi temenan," terang Yeslin tentang kondisinya saat ini.

Selain itu, Yeslin mau jalan bersama Delon juga untuk mempromosikan akun Instagram suaminya yang hilang.

"Trus dia (Delon) kan instagramnya ilang, aku juga sebagai temen bantuin dia promo instagramnya yang baru. Tapi sekarang udah balik lagi sih instagram lamanya," pungkas Yeslin Wang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait