Yeslin Wang Yakin Lebih Sehat setelah Cerai dari Delon Thamrin

Supriyanto | 16 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang dan Delon Thamrin sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Yeslin mengungkapkan rumah tangganya bersama Delon Thamrin sudah tidak sehat dan membuatnya stres hingga akhirnya muncul tiroid.

Tiroid, kata Yeslin Wang, muncul karena memendam kekesalannya pada suami selama bertahun-tahun. Yeslin akhirnya memilih  jujur dan mengungkapkan dirinya tidak nyaman lagi hidup bersama Delon.

"Mungkin salahnya di aku juga, terlalu memaksakan dia (Delon) berubah. Sebenarnya sudah seperti itu, enggak akan ketemu sampai 20-30 tahun lagi akan begitu," ungkap Yeslin Wang usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Berpisah dengan Delon diyakini Yeslin Wang akan membuatnya kembali sehat. Pemain sinetron berusia 35 tahun itu pun belajar banyak dari hubungannya dengan Delon yang sudah tujuh tahun berjalan.

"Dengan ini aku malah belajar relationship diri aku, kesehatan. Semuanya belajar malah dari perpisahan ini," terang Yeslin Wang.

"Karena kita memaksakan sesuatu yang enggak cocok, kayak baju aja kita paksain jebol juga akhirnya. Jadi aku belajar untuk melepaskan, ternyata aku bisa hidup lebih sehat cari dan tahu apa yang aku mau lebih jelas lagi," pungkas Yeslin Wang.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait