Irma Darmawangsa Dituding Pelakor, Aksay Abdilah Minta Maaf

Supriyanto | 30 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksay Abdillah membantah memiliki hubungan khusus dengan Irma Darmawangsa, seperti yang dituduhkan Shamila Cahya, istrinya.

Aksay pun meminta maaf kepada Irma Darmawangsa dan mengakui kesalahannya memajang foto berdua di media sosial hingga menimbulkan gosip tak sedap.

"Ya emang salah saya juga. Awalnya saya posting," kata Aksay Abdillah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Aksay pun menceritakan, saat menghubungi Irma Darmawangsa beberapa bulan lalu sampai akhirnya bertemu, ia sedang ada masalah dengan sang istri.

"Sebenarnya saya awal setahun yang lalu saya emang lagi ribut lah sama Shamila. Hubungan saya sama dia emang lagi kurang baik lah. Disaat saat itu Irma lah lagi korban ni. Karena saya posting fotonya bareng Irma lah. Adalah kata katanya sesuatu kata yang tentang masa depan dan masa lalu," ungkap Aksay Abdillah.

Ditambagkan oleh Aksay, foto yang dicurigai istrinya sudah cukup lama. Namun Shamila mengetahuinya dari netizen dan langsung meledak.

"Postingan itu sebenarnya udah lama juga, udah sebulan lebih lah kayaknya. samila mungkin baru baru mencium itu, tahunya itu dari penggemarnya baru tahu seminggu kemarin. Akhirnya itulah dia kesel, marah marah. Ya saya bilang yaudah sory, itu lagi emosi sesaat lah saya bilang," ujar Aksay.

"Ya gimana ya hahaha. Mungkin karena emang lagi nggak Deketlah saya sama Shamila intinya. Karena waktu itu emang temen yang deket buat diajak ngobrol waktu itu Irma. Itu aja sih cuma ngobrol aja," pungkas Aksay Abdillah.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait