Diterpa Berbagai Cobaan, Ruben Onsu Anggap Tahun 2018 Serasa Rujak

Altov Johar | 25 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam peristiwa mewarnai kehidupan Ruben Onsu di sepanjang 2018 ini. Dari mulai mendapat teror, vilanya tangnkerampokan hingga klaim merk dagang dialami suami Sarwendah ini.

Tak pelak, Ruben Onsu menanggap tahun ini bagaikan rujak yang memiliki aneka macam rasa. Menanggapi itu semua, Ruben hanya bisa mengucap rasa syukur.

"Saya bilang 2018 ini rujak, manis, pedas, asin, asam, semuanya ada. Ya tidak ada lebih daripada kata bersyukur, jadi saya harus bersyukur karena Tuhan masih sayang sama saya," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/12).

"Bersyukur aja, bersyukur masih dikasih cobaan karena Tuhan masih sayang sama saya terus kasih cobaan, yang penting saya bisa menjalani dengan lapang dada," sambungnya.

Ruben berdoa, tahun 2019 akan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Terutama bagi keluarganya yang diharapkan selalu diliputi rasa bahagia.

"Tahun 2019 semoga menjadi tahun yang lebih baik lagi. Semoga menjadi tahun yang buat kami sekeluarga bahagia," ucap Ruben Onsu

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait