Dikabarkan Renggang dengan Chris Laurent, Ini Jawaban Amanda Manopo

Indra Kurniawan | 28 Januari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Amanda Manopo dengan Christ Laurent dikabarkan renggang. Kabar ini bermula gara-gara Christ jarang mengunggah foto-foto sang kekasih di Instagram.

Kepada tabloidbintang.com, Amanda Manopo menegaskan hubungannya dengan Christ Laurent baik-baik saja.

“Dengan Christ, baik-baik saja. Kami masih akur,” seru Amanda Manopo yang namanya dikenal berkat lakon Ariel dalam sinetron Mermaid in Love.

Lain Christ Laurent, lain pula Amanda Manopo. Ia beberapa kali mengunggah foto bersama Christ di Instagramnya yang memiliki 5,7 juta pengikut.

Beberapa di antaranya foto kebersamaan Amanda Manopo dan Christ Laurent saat berlibur ke Bali November tahun lalu.

“Di sana kebetulan kami ada syuting bareng sekaligus liburan. Syuting sebulan lebih sekalian kami extend liburan,” kata Amanda Manopo.

Bali salah satu destinasi wisata favorit Amanda Manopo dan Christ Laurent. Sebelumnya, mereka berdua bersama asisten Amanda dan seorang teman Christ sempat ke Bali untuk liburan selama 2 hari.

“Sempat ke Bali 2 hari doang. Karena kurang, kami liburan lagi. Apalagi di Bali banyak sponsor, dari penginapan sampai restoran,” kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Chris Laurent merajut kasih sejak Agustus 2017. Sebelum dengan Chris, Amanda terlibat cinta lokasi dengan Esa Sigit, lawan mainnya di Mermaid In Love.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait