Shirley Minta Nana Rebut Kembali Harta yang Telah Diberikan pada Bella Luna

Abdul Rahman Syaukani | 9 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shirley selaku istri sah dari FX Eko Hendro Prayitno alias Nana tetap bersikeras meminta sang suami untuk mengambil harta yang telah diberikan kepada Bella Luna sebagai mahar atau mas kawin saat menikah pada 15 Februari 2019 lalu di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kalau Nana punya hati nurani, ya berikan kembali ke anak-anak," tutur Shirley dengan ekspresi sedih, dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Shirley beralasan, uang yang dijadikan mahar ke Bella Luna bukan milik Eko atau Nana. Tapi diambil dari harta milik anak-anaknya yang disimpan di bank dalam bentuk deposito.

Razman Arief Nasution, pengacara Shirley di tempat yang sama mengatakan, pihaknya akan terus mengusahakan agar Nana dan Bella Luna mengembalikan harta milik anak-anak kliennya. Dan menurut penuturan Nana ke Razman saat diinterogasi, Nana katanya sudah meminta mahar yang sempat diberikannya ke Bella Luna.

"(Nana) Bersedia, sangat bersedia. Kata Nana sertifikat sudah diambil ya, sudah di tangan dia. Kalau ini berlanjut, urusan jadi panjang ya," kata Razman Arief Nasution.

(man / ray) 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait