Pengacara Bella Luna dan Nana Meminta Razman Tidak Memperkeruh Suasana

Abdul Rahman Syaukani | 25 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Indraguna selaku pengacara Bella Luna dan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana meminta pengacara Shirley, Razman Arief Nasution, tidak memperkeruh suasana. Dia mengimbau permasalahan antara Nana dengan keluarganya tidak dibesar-besarkan.

"Sudah lah saudara Razman jangan terlalu dibuat keruh, santai saja. Ini mau menyelesaikan masalah atau cari masalah terus menerus?," kata Henry Indraguna saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, baik Bella Luna maupun Eko alias Nana siap untuk kumpul bareng keluarga besar guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Mereka juga siap menanda tangani perjanjian damai dengan Shirley dan keluarga Nana. Namun untuk poin-poinnya, Henry meminta dibicarakan bersama terlebih dahulu supaya tidak merugikan kliennya.

"Saya beritahukan kepada saudara kami saudra Razman, intinya kami siap untuk mencari solusi yang terbaik, tapi masalah poin-poinnya kita bicarakan bareng. Jangan memaksakan sendiri, jangan merugikan klien kami," ungkapnya.

Masalah ini bermula dari langkah Nana menikahi Bella Luna di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 15 Februari 2019 lalu. Gara-gara pernikahan tersebut, Nana terlibat permasalahan serius dengan keluarganya.

Selain masalah pernikahan yang tanpa idzin dari keluarga, Eko alias Nana juga dituding menggelapkan dana perusahaan oleh keluarganya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait