Damai dengan Mantan Suami Bella Luna, Istri Sah Cabut Laporan Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 13 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Bella Luna, FX Eko Hendro Prayitno alias Nana, memutuskan untuk berdamai dengan istri sahnya, Shirley. Salah satu bukti perdamaian tersebut, laporan polisi yang sempat dibuat Shirley di Polda Metro Jaya yang kemudian dilimpahkan ke Polres Bekasi, Jawa Barat, telah resmi dicabut.

Kabar tersebut diungkapkan pengacara Henry Indraguna dan dibenarkan Eko dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

"Saudara Eko alias Nana sudah berdamai dengan istrinya, Ibu Shirley. Laporan pihak kedua yang sempat dibuat di Polda Metro Jaya sudah dicabut," kata Henry Indraguna.

Dengan adanya perdamaian ini, Eko kembali lagi ke keluarganya. Setelah dia cukup lama tidak satu rumah dengan Shirley lantaran menikah dengan Bella Luna tanpa minta idzin.

Perdamaian dilakukan Shirley dan Eko atas pertimbangan masa depan anak. Nana dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada istri sahnya yang telah membuka pintu maaf untuknya.

"Terima kasih kepada Shirley istri saya, ibu saya, keluarga saya. Saya juga berterima kasih kepada Bang Henry. Waktu saya bertemu pertama kali, dia bilang tidak ada mantan anak, tidak ada mantan orang tua, hormati dia," kata Eko menirukan perkataan pengacaranya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait