Aurel - Azriel Hermansyah Datang Beri Kejutan Ulang Tahun, Krisdayanti Menangis

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menggelar pesta ulang tahun pada 24 Maret lalu. Namun dalam kesempatan itu, sejumlah netizen justru mempertanyakan keberadaan dua buah hatinya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pasalnya, keduanya tak terlihat menghadiri perayaan tersebut. Hal ini pun sontak menimbulkan reaksi negatif dari netizen yang menyebut jika hubungan mereka kembali merenggang. Namun hal tersebut ternyata tak benar.

Belakangan diketahui, jika Aurel dan Azriel Hermansyah ternyata  tengah berlibur di Turki saat Krisdayanti menggelar pesta ulang tahun. Setibanya di Tanah Air, keduanya pun memberikan kejutan manis untuk Krisdayanti hingga membuatnya tak kuasa menahan tangisnya.

Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Krisdayanti di Instagramnya. Istri Raul Lemos ini tampak begitu terkejut melihat kedatangan Aurel dan Azriel Heermansyah sambil membawakan kue dan menyanyikan lagu ulang tahun.

"Ah kok bisa sih, katanya tadi baru mau jalan, udah di sini aja," ucap Krisdayanti yang langsung meneteskan air mata.

"Peluk sini, peluk," sambung Krisdayanti yang langsung mencium dan memeluk erat Aurel dan Azriel Hermansyah bergantian.

Dalam postingan yang dibagikan Rabu (26/3) itu pula, Krisdayanti memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan keempat buah hatinya, Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen.

"Wonderful surprised afternoon. @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @ariannhaamora.lemos. Alhamdulillah yaAllahhh #44," tulis Krisdayanti mengiringi unggahannya.

Postingan ini rupanya membuat haru. Sejumlah netizen mengaku tersentuh melihat kebersamaan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Diketahui setelah kedua orang tuanya bercerai, keduanya menetap dengan sang ayah dan ibu sambung mereka, Ashanty.

"Apa cuma gw yg ngerasain terharu,mimi yg dpt surprise dr anak2nya. Gw yg nangis! mo peluk @krisdayantilemos," komentar netizen.

"Azriel matanya msh merah,haru liatnya ya..karena tdk ada bekas anak,tidak ada bekas Ibu..bisa ngerasain jd azriel,bisa ngerasain jg jd mbak kd.semoga bahagia terus ya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait