Lihat Panen di Sawah, Sepatu Krisdayanti jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 15 Maret 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Krisdayanti kembali menjadi sorotan netizen. Bila sebelumnya gaya berpakaiannya kerap menuai kritik, kali ini giliran sepatu yang dikenakannya menjadi perhatian netizen.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Krisdayanti di Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan, Rabu (13/3), mantan istri Anang Hermansyah ini tampak berpose memegang padi hasil panen para petani di kawasan Malang, Jawa Timur.

Sekilas tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Krisdayanti tampak ikut merasakan kebahagiaan para petani yang baru saja mendapatkan hasil dari sawah mereka.

"Bahagia melihat hasil padi yang siap dipanen di tengah kebun jagung #calegdprri #jatimV #jajahdesomilangkori," tulis Krisdayanti dalam keterangan fotonya.

Namun sejumlah netizen justru menyoroti sepatu yang dikenakan Krisdayanti saat berada di area persawahan itu. Pasalnya, alih-alih dengan alas kaki yang nyaman, istri dari Raul Lemos ini justru tampil dengan sepatu high heels merah menyala.

Sontak sejumlah netizen pun menyebut jika sepatu yang digunakan Krisdayanti tersebut tidaklah cocok digunakan di area persawahan.

"Salfok ama sepatunya. Enaknya klo ke daerah mba kade pake sepatu kets deh lebih legaa..enjoy dan tdk bikin pegaal," komentar netizen.

"Semoga sukses, saran saya klo blusukan pake sepatu sport dong, klo kek gitu kan kayak mo kondangan, sekedar saran saja," sambung netizen.

"Mbok ya sepatu nya di ganti dl mbak,,,biar cucok....tetep cantik kok walaupun ga pake heellssss," timpal netizen lainnya.

Krisdayanti kini memang tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai calon anggota legislatif atau caleg. Ibu empat orang anak ini sedang giat melakukan kampanye dengan mengunjungi masyarakat di daerah pemilihannya di Jawa Timur.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait