Dewi Perssik Siap Dipanggil Polisi dan TNI Kapan Saja

Abdul Rahman Syaukani | 20 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tidak terlalu hitung-hitungan jika diminta untuk tampil demi kepentingan bangsa dan negara.

Pada saat tampil menghibur personel gabungan TNI dan polisi pada Jumat (18/10) kemarin, Depe tampil total membawakan sejumlah lagu. Dengan tujuan mau menghibur mereka yang didatangkan dari sejumlah daerah, jauh dari keluarga, demi mengamankan jalannya pelantikan presiden di Gedung DPR pada Minggu (20/10).

"Kapan pun kalau aku dipanggil oleh polisi dan TNI, aku siap," ucap Dewi Perssik di hadapan awak media saat ditemui di depan gedung DPR/MPR RI.

Dalam kesempatan itu Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya sengaja meluangkan waktu untuk menghibur personel TNI dan Polri supaya mereka senang dan terhibur.

"Di lapangan kan mereka sudah tegang, siapa lagi kalau bukan kita yang menghibur," ucap Depe.

Dewi Perssik juga sempat memberikan bunga warna merah dan putih untuk personel polisi dan TNI sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang sudah bekerja memberikan pengamanan untuk masyarakat.

Selain Dewi Perssik, artis yang juga mengamankan personel TNI dan polisi adalah Wika Salim, Chika Jessica, Five V dan Irma Darmawangsa.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait