Barbie Kumalasari Klaim Dirinya Lebih Cantik daripada Irma Darmawangsa

Altov Johar Sabtu, 9 November 2019 20:00:23
Barbie Kumalasari menilai Irma Darmawangsan menaruh rasa cemburu berlebihan kepadanya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menilai Irma Darmawangsan menaruh rasa cemburu berlebihan kepadanya. Sebab hubungannya dengan Irfan Sbaztian hanya sebatas teman baik. Bahkan Kumalasari menduga Irma ketakutan dan mengklaim dirinya lebih cantik.

"Mungkin rasa ketakutan Irma aja yang berlebihan karena gue lebih cantik dari dia, gitu," ujar Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Kumalasari mengatakan, selama ini dirinya selalu berhubungan baik dengan siapa saja. Termasuk dengan Irfan Sbaztian. Menurutnya, tak perlu dikhawatirkan dari video call tersebut.

Irma Darmawangsa (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Irma Darmawangsa (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Mantan pacar gue juga yang pada olahraga masih nih sampai sekarang gue videocall-in, kadang dia lagi nge-gym videocall gue. Ya enggak masalah, kecuali gue kepergok misalnya masuk di hotel berduaan doang ama Irfan, boleh cemburu," urai Kumalasari.

"Ini kan masih di media sosial gue posting, itu kan menunjukkan kita biasa aja menurut aku, teman," lanjut Kumalasari.

Kumalasari mengaku baru tahu Irma seposesif ini dengan Irfan. Padahal ia sudah berteman lama dengan Irma. Dulu ia juga pernah nge-vlog saat Irfan punya masalah dengan Elly Sugigi.

"Malah gue kadang sama Galih jadi wasitnya. Lucu kan lihat mereka ama Mpok Elly pada ngerebutin irfan. ya sekarang gue lagi sendiri tiba-tiba Irfan juga baik, kita nge-gym bareng, kok sampai sengamuk itu," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.