Curhat Angbeen Rishi Calon Istri Adly Fayruz Dihina Lebih Rendah dari Pelacur

Indra Kurniawan | 21 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik keluarga Angbeen Rishi dengan ibu kandungnya, Yulia Wirawati semakin panas, bahkan sudah sampai ke proses hukum.

Angbeen Rishi melaporkan Yulia ke polisi atas dugaan pasal pencemaran nama baik Desember tahun lalu. Kamis (19/3) lalu ia memenuhi panggilan polisi. Ia tak menyangka Angbeen mempolisikan ibu yang hampir 20 tahun membesarkannya.

Hujatan dilayangkan netizen kepada Angbeen yang tega melaporkan ibu kandungnya sendiri. Angbeen tidak tinggal diam. Melalui akun Instagramnya, ia membeberkan semua perlakuan yang ia terima, tanpa menyebut dari siapa.

"Tak perlulah saya mengumbar aib, tak perlulah saya hal kejam dan siksaan apa yang saya alami, dan tak perlulah saya menjabarkan bagaimana saya mengalami kekerasan fisik dan verbal bertubi-tubi," kata Angbeen.

B93CZXJljf1

"(Saya) dipaksa mendekati laki-laki yang jauh lebih tua hanya karena uang, dipaksa pindah AGAMA sampai sering kali mendengar kata 'lebih rendah dari pelacur' hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang. Karena menurut mereka, 'pelacur aja dibayar masa kamu enggak?'," sambungnya.

Angbeen dikecam hanya karena ingin menikah. Padahal saat menikah untuk ketiga kalinya, dengan meninggalkan akidah dan agamanya, Angbeen mengaku tak mempermasalahkannya.

"Saya manusia saya punya hak memilih untuk tidak meninggalkan agama saya dan memilih siapa yang saya nikahkan," tegas cewek 22 tahun.

Angbeen Rishi dilamar Adly Fayruz pada 25 November 2018. Semula pernikahan sejoli itu direncanakan usai Lebaran tahun lalu. Namun hingga menjelang bulan Ramadan tiba tahun ini, belum ada tanda-tanda mereka akan naik pelaminan.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait