Pose Amanda Manopo di Pangkuan Arya Saloka Tuai Hujatan, Kasihan Putri Anne

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2021 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali jadi sorotan. Kali ini bukan pujian, tapi hujatan. Hujatan ini dipicu sebuah video yang memperlihatkan sesi pemotretan Amanda dan Arya. Sesi pemotretan ini tampaknya bertema agak sensual, ya, ladies. Jadi, Amanda Manopo mengenakan gaun dengan belahan paha tinggi, dan sebelah pundaknya terbuka.

Amanda berdiri, sebelah kakinya berada di paha Arya Saloka. Masalahnya, belahan gaunnya tinggi, sehingga pahanya tak tertutupi busana, dan itu berada di paha Arya Saloka. Tangan Arya tampak memegang salah satu kakinya itu dengan sensual. Tatapan Amanda juga seksi dan menggoda.

Langsung saja cuplikan video sesi pemotreran ini menuai komentar berbagai kalangan, dengan beragam nuansa komentar juga. Kebanyakan sih, menghujat.

Salah satu akun @budak_nakal.98031 berkomentar pedas menghujat langsung Amanda. “Amanda ini binal banget gayanya. Udah biasa dia pose-pose begini, jujur jadi makin enggak respect sama Amanda dan ke Arya Saloka sudah mulai enggak simpatik.”

“Yang cowok keenakan yang cewek enggak mikir, sudahlah,” kata netizen lainnya.

“Nggak gini juga kali, aj. Masa iya, enggak kepikiran, eh ini laki ada bininya. Emang enggak risih? Profesional sih profesional, tapi manusiawi aja, apa enggak risih?” tulis lainnya.

Banyak yang mempertanyakan perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne. “Meskipun itu foto, untuk foto iklan apapun, tapi gimana ya perasaan si Anne? Kasihan. Di luar dia bisa bilang, oh enggak apa-apa kok itu kan Cuma pekerjaan saja. Tapi di dalam hatinya dia merasa jengkel, kesal, dongkol lho, bisa saja,”celoteh akun spespatri.

Melalui Instagram Storiesnya, Amanda Manopo sudah membuat klarifikasi kalau dia Cuma menjalankan kontrak yang sudah berjalan secara profesional.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait