Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta, Ada Apa ?

Indra Kurniawan | 26 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka dikabarkan pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang ceritanya sedang seru-serunya dalam beberapa episode terakhir. Pamitnya Arya menyisakan kesedihan penggemar sekaligus pemirsa setia Ikatan Cinta. 

Jumat (25/6), istri Arya Saloka, Putri Anne mengunggah video sedang melakukan tes swab PCR di rumahnya. Tes dilakukan lantaran hari ini, Sabtu (26/6) Anne sekeluarga kabarnya akan bertolak ke Pulau Dewata Bali untuk liburan bersama orang tua Arya. 

"Karena kita mau ada kunjungan keluar kota, jadi pastinya untuk antigennya diperlukan sekali, gitu kan. Dan yang kedua memang PCR untuk lebih lanjut aja. Insya Allah selesai besok pagi ya mbak," kata Putri Anne sambil momong putranya, Ibrahim.

Kehebohan kian menjadi ketika beredar meme kolase foto percakapan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Dalam kolase foto, Amanda berpesan kepada Arya Saloka agar tidak lama-lama perginya. Arya pun berjanji akan cepat pulang. 

"Mas Al liburan bareng mamaw ya. Selamat liburan keluarga Mas Arya dan Mbak Anne," ucap netizen. 

"Biarkan Arya dan keluarga kecilnya merasakan bahagia bertemu dengan orang tuanya. Sebagai tanda bakti sekaligus refreshing," sahut netizen lain.

Tidak diketahui pasti berapa lama Arya Saloka mudik. Hanya dari Insta Story Instagram seorang juru kamera Ikatan Cinta mengisyaratkan Arya pergi 2 hari, bukan seminggu seperti kabar yang beredar.

"Bukan seminggu tapi cuma 2 hari," tulisnya. 

Arya mudik ke kota kelahirannya sekalian liburan bersama keluarga dan orang tuanya. Arya yang berdarah Jawa, lahir dan besar di Bali. Ia merantau ke Jakarta dengan meninggalkan kuliah di Malang untuk mencoba peruntungan jadi artis. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait