Benny Simanjuntak Memaklumi Jika Jonathan Frizzy Selingkuhi Dhena Devanka

Supriyanto | 2 Oktober 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti makin berembus kencang setelah keluar pengakuan Dhena Devanka. Istri ijonk itu bicara blak-blakan bahwa tahun 2019 suaminya kepergok selingkuh dengan wanita bersuami. Apalagi Dhena juga pernah meminta Ririn untuk menjaga jarak dengan suaminya.

Soal perselingkuhan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, Benny Simanjuntak buka suara. Paman Jonathan Frizzy itu mengingatkan agar tidak langsung menuduh. Benny yang selalu bekoar-koar membela keponakannya itu membantah adanya perselingkuhan.

"Kita harus liat konteksnya dulu, bahwa chemistry di antara lawan main harus ada. Mau enggak mau kedekatan itu pasti terjadi," ujar  Benny Simanjuntak saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Feny Rose, baru-baru ini.

"Saya enggak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan begitu. Saya tidak tahu ada gosip itu," tambah Benny Simanjuntak.

Benny juga mengemukakan pendapatnya dengan berandai-andai. Menurutnya, melihat dari perlakuan Dhena ia akan memahami mengapa Ijonk selingkuh.

"Tapi kalau pun iya, misalkan iya, saya enggak nyalahkan Ijonk setelah tau bahwa kejadian dia pisah karena masalah itu. Seandainya," ungkap Benny Simanjuntak.

Benny menyebut kecemburuan Dhena Devanka terhadap Ririn Dwi Ariyanti sudah sering kali terjadi. Padahal Jonathan Frizzy telah menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas profesionalis pekerjaan semata.

"Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan) dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara film, untuk promosi film dan itu sudah dibahas sampai ke mertua Ijonk. Mertuanya bilang bukan mukhrim, Ijonk kan cari uangnya di film, bagaimana dia enggak bersentuhan dengan perempuan," pungkas Benny Simanjuntak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait