Jonathan Frizzy dan Agnez Mo Cinlok saat Main Film Ini, Pacaran Tak Sampai 1 Bulan

Indra Kurniawan Rabu, 6 Oktober 2021 20:00:23
Publik selama ini tak mengetahui adanya hubungan spesial antara Ijonk dan Agnez Mo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebutan nama Agnes Monica atau Agnez Mo oleh Benny Simanjuntak sebagai sosok yang pernah pacaran dengan Jonathan Frizzy berbuntut panjang. Om Ben, sapaan akrab Benny, dituding mengarang. Sebab, publik selama ini tak mengetahui adanya hubungan spesial antara Ijonk dan Agnez Mo.

Menanggapi kehebohan yang terjadi, Om Ben memberika klarifikasi. Lewat video berdurasi 2 menit 59 detik yang diunggah di Instagramnya, Selasa (5/10), Om Ben menegaskan apa yang ia sampaikan di kanal YouTube Feni Rose benar adanya.

"Aku mau clear-kan sedikit nih soal wawancaraku dengan Feni Rose. Saya tuh kan memang punya bukti dan memang mengalami. Apa yang saya ceritakan tentang yang agak ribut sekarang, Agnez Mo," buka Om Ben dikutip dari Instagramnya, Selasa (6/10).

Agnez Mo dan Jonathan Frizzy di film pendek Kau Yang Terindah. (YouTube)
Agnez Mo dan Jonathan Frizzy di film pendek Kau Yang Terindah. (YouTube)

"Agnez itu anak Tuhan. Dari kecil dia memang selalu didampingi oleh mamanya kemana-mana. Dan waktu dia pacaran sama Ijonk, kalau enggak salah enggak sampai 1 bulan," lanjutnya.

Pertemuan Ijonk dan Agnez Mo terjadi di film pendek televisi Kau Yang Terindah besutan sutradara John De Rantau yang dirilis 2004. Di film bikinan Prima Entertainment (rumah produksi yang menjadi cikal bakal Sinemart), Agnez memerankan Yesi sedangkan Ijonk sebagai Restu.

"Jadi saya enggak tahu apakah..soalnya Ijonk pernah nanya, 'Aci aku boleh bawa bunga enggak untuk Agnes?' (Om Ben jawab) 'Boleh dong, pasti dia senang.'," Om Ben mengingat percakapan dengan Ijonk kala itu.

Om Ben mengklaim hubungannya dengan Agnez Mo dan keluarganya sampai saat ini baik. Malah cerita Om Ben ketika kasus Ijonk dengan Dhena Devanka pertama kali terkuak, mamanya Agnes mengirim pesan teks lewat aplikasi WhatsApp.

"Yang sabar ya, Om Ben," bunyi pesan teks dari mama Agnes seperti dikutip Om Ben.

"Terima kasih, Tuhan berkati," balas Om Ben.

Om Ben kembali menegaskan hubungannya dengan Agnes baik-baik saja. Tidak ada masalah apa-apa.

"Jadi jangan terlalu dibesar-besarkan sama netizen yang enggak tahu, deh. Saya berkata sejujur-jujurnya. Maksudnya itu sejarah yang bisa saya ungkapkan," kata pendiri dan pemilik manajemen artis Contoh Management.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore