Kendala Bahasa, Marshel Widianto Akui Sulit Akrab dengan Anak Celine Evangelista

RIK Jumat, 22 Juli 2022 01:00:11
Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kerap membantah adanya hubungan spesial, namun kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto selalu menjadi pembahasan menarik. Yang terbaru, Marshel mengaku sudah mulai mendekatkan diri pada anak-anak Celine Evangelista.

Hal itu dikatakan Marshel Widianto saat ditemui si kawasan Mampang, Jakarta Pusat, belum lama ini. Diakuinya, ia sudah beberapa kali bertemu dan bermain dengan anak-anak Celine.

"Sudah (ketemu anak Celine). Jadi, udah ketemu beberapa kali. Gue menemani anaknya Cio main gocart, tetapi memang tidak dipublish," ucap Marshel Widianto.

"Karena memang, ketika gue memang ingin menikmati dulu, tidak melulu apa-apa diposting," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, komika berambut ikal itu pun tak memungkiri jika proses pendekatannya dengan anak-anak Celine sedikit mengalami kendala. Hal itu terjadi lantaran terkendala bahasa, dimana anak-anak Celine Evangelista lebih sering berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dalam kesehariannya.

"Sebagai teman baik ya susah nggak susah ya, karena bule anaknya. Bukan anak indonesia yang tiba-tiba dikasih mainan mau, bule tuh. Jadi kayak adaptasi juga beda. Gue baru kali ini sih ketemu anak bule, kalau di rumah gue kan bocah-bocah Priok," jelasnya.

Namun begitu, Marshel mengakui tetap ingin menjalin keakraban dengan anak-anak dari Celine. Salah satu caranya dengan memperbanyak kosakata bahasa Inggris agar lebih mudah berkomunikasi.

"Iya gue juga lagi belajar bahasa Inggris nih dari kamus Bahasa Inggris," tutup Marshel Widianto. 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore