Foto Mesra Ariel NOAH Tersebar, Sophia Latjuba Unggah Dua Foto Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2017 | 15:50 WIB

Foto kekasih Sophia Latjuba, Ariel NOAH dengan wanita bernama Seali Syah Alam tersebar di akun gosip lambe_turah. Di foto itu, Seali terlihat memeluk Ariel dengan mesra.
 
Karena foto tersebut, netizen beranggapan Ariel sudah putus dari pacarnya, Sophia Latjuba. Belakangan terungkap bahwa Seali dan Ariel masih bersaudara.

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba nampaknya tidak terpengaruh dengan kabar tersebut.

Di saat foto itu viral di media sosial, Sophia Latjuba justru sedang sibuk menghabiskan waktu jalan-jalan bersama anak keduanya, Manuella Aziza. Lewat instagramnya, Sophia membagikan momen jalan-jalannya di California, Amerika Serikat.

"Ini benar-benar elemen saya. Terima kasih Tuhan telah membuat perjalanan ini terjadi; membuat Manuella bisa bertemu teman-teman lamanya lagi dan melihat wajah bahagianya. Saya merasa sangat terberkati," tulis Sophia di salah satu unggahan terbarunya, Kamis (7/9).

Di unggahan itu, Sophia Latjuba memajang foto dirinya memakai baju oranye berdiri di sebuah coffee shop.

Selain itu, Sophia Latjuba juga mengunggah foto anak keduanya, Manuella, foto bersama dengan temannya. Dalam unggahan itu, Sophia hanya memberikan captiorn dengan emoticon berbentuk hati.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait