Ini yang Bikin Mitha The Virgin Minder saat Tampil dalam Black Campagne

Altov Johar | 12 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak hal yang membuat Mitha The Virgin grogi tampil bersama DJ Citra, dalam projek Black Champagne. Pasalnya, Mitha harus bernyanyi tanpa ditemani gitar yang sudah identik dengannya.

Ditambah lagi, Mitha sadar tidak memiliki bentuk tubuh yang seksi. Sementara konsep yang mereka usung duo DJ live PA, yang biasanya menampilkan perempuan bertubuh aduhai.

"Minder, merasa suaranya pas-pasan, body nggak seksi. Kalau di atas panggung apa sih bentukannya gini. Banyak banget faktor yang bikin grogi karena nggak ada gitar," ungkap Mitha, di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Oleh karena itu, lanjut Mitha, duo Black Champagne tidak akan tampil dengan busana seksi di setiap aksinya. Justru lewat project ini Mitha ingin menepis stigma negatif tentang DJ perempuan.

"Imej orang di luar sana ke DJ cewek itu lebih jual tampang dan jual body. Semakin kebuka bodynya semakin laku. Black champagne mengedepankan karya dari sekadar jual body dan tampang," ucap Mitha The Virgin

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait