Didi Mahardika Foto Bareng Perempuan Lain, Kemana Vanessa Angel?

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 20:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Didi Mahardika bersama seorang perempuan beredar di dunia maya pada Rabu (18/10). Foto tersebut mengundang pertanyaan karena perempuan tersebut bukanlah Vanessa Angel.

Banyak netizen penasaran kemana Vanessa Angel. Mereka juga mempertanyakan status hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika sekarang.

Menanggapi pertanyaan netizen, Sunan Kalijaga angkat bicara. Pengacara ini diketahui sebagai sosok yang mengunggah foto Didi Mahardika bersama perempuan tersebut.

Sunan Kalijaga menjelaskan tentang dimana lokasi Vanessa Angel saat Didi Mahardika berfoto dengan perempuan lain.

"Teman teman VANESA tidak ikut karena lagi bobo dirumah...," kata Sunan Kalijaga seperti terlihat di akun Instagram @makrumpita.

Sunan Kalijaga juga berbicara tentang perempuan yang foto bersama Didi Mahardika. Sunan Kalijaga menuturkan bahwa perempuan tersebut adalah sosok yang penuh komitmen.

"@wondermom17cima itu orangnya sangat KOMIT....Semangat untuk BERPRESTASI....," lanjut Sunan Kalijaga.

Seperti terlihat dari akun Instagram pribadinya, perempuan yang berfoto dengan Didi Mahardika adalah Shyalimar Malik. Perempun tersebut merupakan cucu dari Mantan Wakil Presiden Adam Malik sekaligus anggota Tunas Indonesia Raya atau TIDAR, organisasi pemuda sayap Partai Gerindra.

 

 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait