Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Ungkapkan Kegalauannya

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar tengah mengandung anak ketiga. Kehamilan kali ini dirasakan Shireen Sungkar berbeda dari kehamilan pertama dan keduanya. Shireen mengaku, dikehamilan ketiga sering jatuh sakit hingga membuatnya harus berdiam diri di rumah selama satu setengah bulan. Hal ini pun membuat Shireen Sungkar rindu akan liburan. 

Kerinduan berlibur itu diungkapkan Shireen Sungkar lewat unggahan akun Instagram pribadinya. Istri Teuku Wisnu ini mengunggah foto momen liburan saat dirinya tengah hamil 7 bulan anak keduanya.

"Intinya sih kangen liburan gak kerasa, eh 1,5 bulan di rumah gak ke mana-mana ansos banget, di foto ini Mami lagi hamil 7 bulan karena foto dari jauh gak keliatan banget padahal mah," tulis Shireen Sungkar di kolom keterangan unggahannya.

Shireen Sungkar juga mengungkapkan kegalauannya karena harus membatalkan liburannya yang sudah dirancang dari jauh-jauh hari. Keputusan ini diambil lantaran kondisi Shireen Sungkar yang sering jatuh sakit saat hamil anak ketiganya tersebut.

"Galau itu ketika udah ada jadwal liburan akhir tahun tapi mau cancel juga karena Maminya sakit melulu hamil yang ini, daripada pas liburan cuma bobo cantik," lanjut Shireen Sungkar.

Kegalauan Shireen Sungkar ini lantas membuat para pengikutnya di Instagram turut merasa simpati. Banyak yang memberikan doa untuk Shireen Sungkar.

"Semangat cantik, Allah tahu kamu kuat ya sayang, insyaAllah baby dan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT aminn," komentar netizen. "Semangat Kak Shireen, sakitnya insyaAllah buat penggugur dosa dan ladang pahala buat kakak," timpal netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait