Pacaran Rasa LDR, Ini Cara Vidi Aldiano Obati Rindu pada Pacar

Altov Johar | 2 November 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukkan yang padat membuat Vidi Aldiano terasa menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan kekasihnya, Sheila Dara Aisha. Kondisi itu yang dicurahkan Vidi di akun media sosialnya.

"Itu yang gue sempat curhat di Twitter. Satu kota tapi kayak LDR. Kita kerja sama-sama sibuk. Produktif, bagus. Tapi ngerasanya kayak gitu (LDR)," ujar Vidi di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Diakui Vidi Aldiano, sekali bertemu dengan pacar dalam seminggu sudah menjadi sesuatu yang membanggakan baginya. Karena kesibukkan, tak jarang keduanya tidak bertemu selama sebulan.

"Sebulan berpaa kali kalau seminggu sekali tuh udah Alhamdulillah, sebulan kadang nggak ketemu sama sekali. Makanya gue bilang kayak LDR," akunya.

Menurut Vidi Aldiano, sikap saling mengalah menjadi peran penting dalam menjalani hubungan itu. Terlebih bila salah satu dari mereka harus pergi ke luar kota.

"Dia kadang kayak syuting di Trenggalek lah, nggak ada sinyal bos di sana. Gue mau hubungi pakai handphone juga nggak bisa," tutur Vidi.

Jika sudah begitu, biasanya Vidi akan menyibukan diri dengan bekerja. Cara itu dianggap ampuh untuk mengobati rasa rindunya. "Dengan kerja, jadi ke-distract," pungkas Vidi Aldiano.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait