Dewi Perssik Buat Klarifikasi Soal Tudingan Pakai Baju Transparan

Nanda Indri Hadiyanti | 6 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik membuat klarifikasi di instagramnya soal pakaian yang dipakainya pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016. Dia membahas tentang pakaian itu karena dianggap tembus pandang di bagian-bagian sensitif.

"Foto dan video sy menggunakan pakaian ini yg pernah sy upload di IG sy yg pertama yg skrg sdh di hack org spontan menjadi viral kembali, ini disaat saya lagi perform menyambut bergantinya thn 2015 ke 2016 di salah satu club benefit di Jakarta. Coba kalian perhatikan .. busana yang saya pakai dari rancangan @dianamputri tidak tembus pandang atau transparan, melainkan dibagian2 tertentu dibuat berwarna kulit, jadi salahnya di mana pakaian saya ?" tulis Dewi Perssik, Senin (6/11).

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengatakan jika pakaian ini dibahas di akun gosip sama saja dengan berita basi. Pasalnya pakaian tersebut sudah lama dia kenakan.  "jadi kalau skrg tiba2 ada di akun gosip membahas busana yang saya gunakan... sudah basi... karena tanpa mimin2 gosip upload... saya pasti udah upload duluan... bedanya IG saya ini khan baru 2017.. jadai saya pasti akan memposting moment2 baru," lanjutnya.

Dia menambahkan pakaian itu merupakan pendukung penampilannya sebagai penyanyi profesional. Sehingga tak ada yang salah dengan mengenakan pakaian tersebut.

"Tenang aja saya nggak munafik kok... disuruh ngaji hayooo disuruh goyang hayooo disuruh nyanyi hayooo karena semua yang berkaitan dengan profesi saya sebagai artis yang profesional saya siap melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kecuali disuruh jadi simpanan laki orang atau disuruh rayu2 laki2 yang di luar dari pekerjaan saya :). Terimakasih kak @dianamputri telah mendesain baju untuk saya.. sehingga menjadi viral kembali dikarenakan ada ADMIN yang telat atau kurang UPDATE," tutup Dewi Perssik.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait