Ingin Proses Cerai Berlangsung Cepat, Kuasa Hukum Minta Enji Hadiri Persidangan

Abdul Rahman Syaukani | 8 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perceraian antara Henry Baskoro Hendarso alias Enji dengan istrinya, Rosmanizar, sempat berjalan alot. Pada satu sisi Enji yang juga mantan suami Ayu Ting Ting ingin cerai dari sang istri. Sementara Rosmanizar berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Namun seiringnya berjalannya proses cerai, Niza, sapaan akrab Rosmanizar, mulai luluh. Dia sepakat untuk bercerai dari Enji. Hal itu terbukti dengan adanya surat kesepakatan cerai yang rencananya akan diberikan ke majelis hakim pada hari ini, Rabu (8/11).

Denny Karel berharap kliennya bisa hadir dalam persidangan yang akan digelar pada hari ini. Harapannya suapa proses perceraian antara Enji - Niza bisa berjalan dengan cepat.

"Harusnya sih datang biar sidang berjalan cepat. Kalau bisa putus hari ini atau minggu depan. Nah sekarang tergantung majelish hakim. Enji datang atau gak,saya sudah minta datang tapi belum ada kepastian. Belum confirm dia," ungkap Denny Karel,kuasa hukum Enji, kepada Tabloidbintang.com.

Namun berkaca pada persidangan sebelumnya, Enji bisa hadir ke persidangan. Denny Karel pun sangat berharap Enji kembali hadir ke persidangan yang akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, hari ini. 

"Tanggal 1 kemarin datang Enji sama Niza, mereka berdua datang. Mudah- mudahan datang hari ini," katanya.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait