Setelah Sedot Lemak, Jennifer Dunn Kembali Jalin Hubungan dengan Faisal Haris?

Kiki Safitri | 8 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn baru - baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama seorang pria. keduanya tampak sedang makan bersama, seperti terlihat dalam foto yang diunggah lambe turah, Rabu (8/11). 

"Part 1, dengan kekuatan handphone jadul cekrek cekrek upload. Ketemu sama mbak Jedun (Jennifer Dunn) lagi brekpes sama siapa sih entuuuh ? Keknya kenal yaah ama om yang nemenin seseembak brekpes. Syaaapaaa yaaakss. Aaahhh Minceu gak tau ahhh. Takut salah #bakalrame," tulis akun @lambe_turah.

Terlihat dalam foto, Jennifer Dunn dan seorang pria duduk hadap-hadapan sambil asyik berbicara. Jennifer Dunn yang belum lama melakukan sedot lemak mengenakan jaket jeans, celana hitam, sandal putih, serta rambut pajangnya yang diikat ke belakang. Sedangkan pria yang bersama Jennifer tampak mengenakan kaos putih. Keduanya memilih meja yang dekat dengan jendela.

Tidak lama unggahan lambe turah mendapatkan respons dari Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Haris, pria yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Jennifer Dunn beberapa bulan lalu. 

"Lagi rame di akun gosip lambe turah ya?? Betul itu, Haris suamiku yang enggak mau menceraikan diriku. Padahal diriku mau nikah jugalaaah," tulis Sarita dalam Insta Story miliknya.

Curhatan tersebut kemudian diunggah kembali oleh lambe turah. 

"PART 2. Wisss terjawab syudaaah siapa itu om yeess. Minceu nyimak aja sambil gelar tikar seruput pertalite late. Nyemil buntut kadal crispy," tulis akun @lambe_turah.

Juli lalu, Sarita Abdul Mukti mengaku kalau suaminya sudah meninggalkan Jennifer Dunn setelah hubungan keduanya terungkap.  

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait