Alasan Sarita Abdul Mukti Maafkan Suami yang Selingkuh dengan Jennifer Dunn

Supriyanto | 10 Juli 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti menyatakan telah memaafkan suaminya, Faisal Haris, yang berselingkuh dengan Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti awalnya marah saat mengetahui suaminya berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Namun, Sarita Abdul Mukti berusaha tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Faisal Haris. 

"Sebenarnya sih sakit banget, tapi banyak dapat saran dari orang banyak. Jangan patah arang, tetap semangat. Waktu 19 tahun itu waktu yang cukup lama dan panjang dalam menjalin hubungan," ucap Sarita Abdul Muktidi Beranda 52, Bintaro, Tangerang Selatan.

Sepekan terakhir, Faisal Haris mengklaim telah meninggalkan Jennifer Dunn dan kembali ke pelukan Sarita Abdul Mukti. Namun, Sarita Abdul Mukti mengatakan suaminya belum sepenuhnya putus hubungan dengan Jennifer Dunn.

"Saya enggak kasih batas waktu, yang pasti saya tahu kalau suami saya sedang dalam proses kembali ke saya. Saya harus menerima dia lebih lapang dada. Selebihnya saya serahkan kepada Allah," tutur Sarita Abdul Mukti

Sarita Abdul Mukti meminta suaminya membawa pulang barang-barang yang sudah diberikan kepada Jennifer Dunn.

"Karena mereka tinggal di satu tempat, mungkin tempat itu harus saya ambil. Ada beberapa mobil yang dipakai perempuan itu, dan mobil itu sangat mahal nominalnya. Itu milik saya dan anak-anak saya. Itu hak saya, bakal saya ambil," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait