Sudah Digugat Cerai Salmafina Sunan, Begini Tanggapan Taqy Malik

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa Sunan, putri pengacara Sunan Kalijaga, telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Taqy Malik pada hari ini, Rabu (20/12), di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Bak kecolongan, padahal sebelumnya Taqy Malik berencana mendaftarkan permohonan talak terhadap Salmafina. Namun karena satu dan lain hal, niat itu harus tertunda. Lalu bagaimana tanggapan Taqy Malik mengetahui digugat cerai oleh Salmafina? 

"Taqy sudah saya kabari, tanggapannya ketawa-ketawa aja, santai," ungkap Marsyadin Malik, ayahanda Taqy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ilal Ferhard selaku kuasa hukum Taqy Malik menduga, kemungkinan pihak Salma sudah mendengar rencananya akan mendafarkan permohonan talak. Sehingga, mereka berinisiatif lebih awal mendaftar gugatan cerai.

"Bagi kami enggak ada masalah. Kalau hari ini mereka ajukan gugatan, kemungkinan agar polemik masyarakat menilai yang menggugat ini instrinya Taqy, yakni Salma," kata Ilal.

"Supaya polemik enggak terlalu jauh dan menjadi sorotan negatif bagi putrinya. Andai yang menggugat Taqy, jadi kesannya kan yang salah kan Salma," lanjutnya.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait