Jenazah Yon Koeswoyo Dimakamkan Besok di TPU Tanah Kusir, Ini Alasannya

Altov Johar | 5 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi senior Yon Koeswoyo meninggal dunia hari ini, Jumat (5/1), di kediamannya, Jalan Salak Pamulang, Tangerang Selatan, sekitar pukul 05.00 WIB. Pentolan grup musik Koes Plus wafat di usia 77 akibat komplikasi.

Sementara ini, jenazah Yon Koeswoyo masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, jasad almarhum akan dikebumikan besok, Sabtu (6/1), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Sebagai anak sulung, Gerry Koeswoyo ingin proses pemakaman sang ayah dihadiri anak-anaknya. Maka itu Yon Koeswoyo baru akan dikebumikan besok, lantaran menunggu salah satu anaknya yang berada di Raja Ampat.

"Besok di Tanah Kusir, karena David (adik Gerry) masih di Raja Ampat. Sebagai (anak) yang tertua, saya punya prinsip semuanya harus hadir, saya ingin menunggu David," ujar Gerry Koeswoyo, di rumah duka, Jumat (5/1).

Pada kesempatan yang sama, Gerry juga meminta pintu maaf yang sebesar-besarnya jika ayahnya mempunyai kesalahan baik disengaja ataupun tidak. Dia juga memohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya memohon maaf sebesar-besarnya mungkin ada salah-salah kata yang tidak disengaja. Semoga almarhum diberikan jalan terbaik, mohon doanya," ucap Gerry.

Yon Koeswoyo memiliki 4 anak dari dua kali pernikahannya. Gerry Koeswoyo dan David Koewoyo dari pernikahannya dengan Damiana Susi. Serta Bela Aron dan Kenas dari pernikahannya dengan Bonita Angela.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait