Ulang Tahun ke-30, Jessica Iskandar Berdoa Mendapat Jodoh Terbaik

Supriyanto | 1 Februari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar naru saja merayakan ulang tahun ke-30 pada Senin (29/1) kemarin. Salah satu doa di hari lahirnya adalah segera menemukan jodoh untuk hidup mendampinginya.

"Ya kalau urusan jodoh aku selalu berdoa kepada Tuhan, minta diberikan yang terbaik, yang mudah," ujar Jessica Iskandar usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Jessica berharap jodoh yang akan datang tidak hanya untuk kebahagiaannya melainkan bisa sepenuh hati menyayangi El Barack.

"Kan sekarang aku sudah enggak sendiri, aku juga sudah punya anak jadi aku berdoa mintanya double," ungkap Jessica Iskandar.

"Ya seorang sosok bisa menjadi ayah sekaligus suami yang baik buat aku dan anak aku, bisa membahagiakan aku dan anak aku," tambah Jessica Iskandar.

Saat ditanya apakah sudah ada sosok pria yang diharapkan, Jessica Iskandar menyebutkan bahwa banyak laki-laki yang mendekatinya. Namun, sampai sekarang belum axa yang dirasa cocok.

"Banyak kalau yang deketin mah. Jadi ya sedikasihnya sama Tuhan, kalau manusialah cuman bisa berharap berusaha kepada Tuhan gitu. Ya berharap dikasih yang terbaik," pungkas Jessica Iskandar.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait