Saaih Halilintar Unggah Video Permintaan Maaf Setelah Menyobek Uang Rp 100 Ribu

Nanda Indri Hadiyanti | 5 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saaih Halilintar akhirnya mengunggah video permintaan maaf setelah mengunggah aksinya di instagram story saat menyobek uang mainan pecahan Rp 100 ribu. Di video tersebut, Saaih Halilintar mengatakan bahwa aksi menyobek uang yang dilakukannya hanya untuk mengerjai followernya.

"Saaih ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini, kejadian yang di luar dugaan Saaih. Dengan kejadian ini saaih ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya atas video insta story yang saya upload kemarin, saya tidak ada niatan apapun atau merendahkan siapapun hanya waktu itu Saaih cuma mau buat prank untuk follower Saaih di bulan April ini, menggunakan uang mainan," kata Saaih Halilintar dalam video yang diunggah pada Rabu (4/4) itu.

Masih dalam video yang sama, Saaih Halilintar mengungkapkan, setelah aksinya ramai dibicarakan, dirinya ditegur keras oleh orangtuanya. Karena itu dia mengungkap permohonan maafnya kepada publik.

"Saaih sudah ditegur keras oleh kedua orang tua dan Saaih sedih sekali karena atas kejadian ini sudah menyusahkan kedua orang tua Saaih yang sudah susah payah mendidik Saaih. Yang utamanya Saaih minta ampun kepada Tuhan atas kelalaian ini dan seringnya Saaih lalai dan untuk semuanya khususnya saasquad saya minta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini, mohon doanya dan terus support Saaih agar terus berkarya," tutupnya.

Namun sayang Saaih menutup kolom komentar di unggahan itu. Meski tak bisa dikomentari, postingan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 54 ribu likes.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait