Saaih Halilintar Sebut Uang Rp 100 Ribu yang Disobeknya hanya Mainan

Nanda Indri Hadiyanti | 4 April 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ramai dikomentari negatif karena menyobek selembar uang 100 ribu rupiah, Saaih Halilintar membuat klarifikasi. Dalam klarifikasi itu Saaih Halilintar mengatakan uang yang disobeknya adalah uang mainan. 

"Klarifikasi dari genk petir, kalau yang di sobek uang mainan, ya udin perhatikan aja sobekannya sama atau gak dan postingan ini bisa di post 3x, post hapus re-upload," tulis akun tersebut, Rabu (4/4). 

Meski sudah diklarifikasi, nyatanya banyak netizen yang tak percaya. Netizen yakin uang yang disobek Saaih Halilintar adalah uang asli. 

"Di sobekan sebelumnya terlihat kalo robekan gak merobek wajah ir. Soekarno, sedangkan robekan kedua (klarifikasi) jelas-jelas merobek bagian bawah wajah, @saaihalilintar netizen are smarter than you thought Bald guy," komentar seorang netizen. 

Sementara ada juga netizen lain yang tetap tidak setuju dengan tindakan Saaih Halilintar, walau uang yang disobeknya hanya mainan. 

"Walau uang mainan tp kan dia ngajarin fans nya dia yg masih anak anak buat ikutan... iya yg dia robek uang mainan, kl yg coba dirumah pake uang beneran, apa bapak ibuknya ga triak2 huft... kurang kerjaan," ungkap netizen tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait