Dituding Seorang Transgender, Lucinta Luna Jadi Insomnia

Supriyanto | 9 April 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengaku sangat terganggu dengan kabar miring yang ditujukan kepadanya. Gara-gara sering diberitakan sebagai seorang transgender, Lucinta Luna jadi tidak bisa tidur nyenyak.

"Iya karena selama seminggu ini lucinta insomnia, jadwal tidurnya kacau. Suka tidurnya siang, malamnya enggak bisa tidur," ujar Lucinta Luna di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (8/4).

Lucinta Luna mengaku merasa tersiksa mendengar kabar bohong soal ganti kelamin. Apalagi beredar bukti-bukti yang membuatnya makin terpojok.

"Karena di saat aku lagi disiksa cobaan aku syok, terpukul, stres," kata Lucinta Luna.

Tidak ingin terus terpuruk dalam kegelisahan karena berita transgender, Lucinta Luna meminta bantuan seorang hipnoterapi bernama Ali Sanjaya, untuk mengobati insomnia yang dideritanya.

"Sudah coba obat tidur, tapi aku takut dampaknya malah makin parah. Aku makanya tanya ke Ali, biar semangat aku mulai bangkit, sudah kasih masukan. Apa pun itu kita hadapi, ambil hikmahnya saja," terang Lucinta Luna.

Saat melakukan hipnoterapi, pria yang juga mantan drummer grup band S93 ini menyebut tidak ada obat-obatan khusus untuk menyembuhkan insomnia Lucinta Luna.

"Lucinta Luna mengalami sulit tidur lantaran kecapekan serta banyak beban pikiran, dan pola tidurnya pun terganggu sudah satu minggu lamanya. Hipnoterapi dilakukan agar dia (Lucinta Luna) kembali fresh serta pola tidurnya kembali normal," terang Ali Sanjaya.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait