Daus Mini Tegaskan Tak Ada Hubungan Istimewa dengan Ryana Dewi

Altov Johar | 13 April 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan wanita yang diketahui bernama Ryana Dewi. Hal itu diketahui saat Ryana Dewi muncul ke publik mensomasi Daus Mini.

Ryana menuding Daus Mini mencemarkan nama baiknya di sebuah tayangan di TV swasta. Lantas apa tanggapan Daus ihwal peryataan yang dilontarkan Ryana.

"Daus sama yang bersangkutan tidak ada hubungan spesial atau apapun namanya. Daus juga baru kenal beberapa hari jelang menikah," ujar Daus Mini di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

"Jadi enggak ada yang dia bilang hubungan spesial. Kita juga ketemu sekali doang di Ancol, udah itu," sambung Daus.

Lebih lanjut Daus Mini memaparkan awal mula pertemuannya dengan Ryana Dewi. Daus Mini mengatrakan, Ryana lah yang memaksanya untuk bertemu.

"Dia memang ngajakin ketemuan, kan WA, dia maksa mulu. Ya sudah biar dikata enggak sombong ya sudah. Itu juga enggak sendiri, berempat sama asisten," jelasnya.

Terkait sapaan sayang, Daus Mini berdalih hanya sekadar upaya mengakrabkan diri. Sebutan itu juga kerap ia ucapkan untuk teman-teman artis yang lain.

"Salah kalau Daus sayang-sayangan? Sama Elly Sugigi juga gue panggil sayang. Bebas kali, hak semua orang," pungkas Daus Mini.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait