Disya Rosa Melahirkan, Pengacara Enji eks Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat

Abdul Rahman Syaukani | 20 April 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persalinan Disya Rosa pada Senin (16/4), di Sukabumi, Jawa Barat, sudah diketahui kuasa hukum Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Denny Karel Tumuju. Dia pun mengucapkan selamat atas lahirnya buah hati Disya Rosa yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

"Saya dari pihak kuasa hukum mengucapkan selamat atas kelahiran anak Disya yang ke- 3. Insyaallah menjadi anak yang saleha," doa Denny Karel Tumuju, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Jumat (20/4).

Mendengar kabar Disya Rosa melahirkan, Denny Karel sempat mengontak Enji untuk memberitahukan informasi ini. Sayangnya, mantan suami Ayu Ting Ting itu belum bisa dihubungi.

Kata Denny Karel, sampai saat ini Enji masih meragukan anak yang dilahirkan Disya Rosa adalah darah dagingnya. "Begini Bang, si Enji masih meragukan anak yang dilahirkan Disya," kata Denny Karel Tumuju.

Hal itu berbeda dengan apa yang diungkapkan pengacara Disya Rosa, Priyagus Widodo. Menurutnya, Enji sudah mengakui anak tersebut dan siap membantu biaya untuk si kecil. 

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait