Bukti Cinta, Suami Hadir di Acara Launching Produk Nadia Vega

Abdul Rahman Syaukani | 29 Juni 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadia Vega melaunching produk skincare miliknya di bawah label Vega Organics pada hari ini, Jumat (29/6) di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan.

Sebagai wujud cintanya kepada sang istri, di tengah segudamg kesibukannya Yaar Jorik Dozy rela meninggalkan Singapura dan terbang ke Jakarta untuk menghadiri launching produk Vega Organics. Meski begitu, suami Nadia Vega ini hanya bisa berada di Jakarta satu hari.

"Dia akan tinggal di sini itu cuma hari ini doang. Besok sudah pulang lagi. Tapi dia enggak apa-apa aku tinggal di sini (Jakarta) sebentar," ucap Nadia Vega usai launching produk kecantikan miliknya.

Nadia Vega bahagia sekali Yaar Jorik Dozy akhirnya bisa datang ke acara launching produk miliknya setelah sempat mengatakan tidak ada waktu karena fokus bekerja.

"Aku sih enggak nyangka kalau dia bisa datang, karena aku tahu banget schedule dia. Susah banget untuk diajak libur, gitu. Tiba-tiba dia bilang 'Hey i'm already in Jakarta. Gue senang banget," tutur Nadia Vega.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait