Anisa Rahma Resmi Dinikahi Anandito Dwi Sepdiawan

Supriyanto | 17 September 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, resmi menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan, pada Minggu (16/9), di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat. Mereka melewati proses ijab kabul pukul 17.00 WIB.

Anisa Rahma dan Dito tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih. Selama proses akad nikah berlangsung, Anisa tidak dimunculkan di hadapan penghulu.  Dito meminang Anisa dengan mahar emas dan uang tunai. 

"Saudara Anindito Dwi Sepdiawan, saya nikahkan engkau dengan Anisa Rahma binti Adi Nurjaya Sastrawinata dengan logam mulia seberat 28 gram dengan uang tunai sebesar 1.692.018 rupiah dibayar tunai," ucap penghulu.

Dengan satu tarikan napas, Dito mengucapkan ijab kabul di depan saksi dan tamu undangan.
"Saya terima nikahnya, Anisa Dwi Rahma binti Adi dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Dito dengan bersemangat yang kemudian disambut kata 'sah' oleh penghulu yang menikahkan.

Setelah dinyatakan sah oleh para saksi, penghulu meminta agar mempelai perempuan dibawa memasuki ruangan acara. Didampingi keluarga, Anisa Rahma dengan wajah menebar senyum memasuki aula Masjid tersebut.

Resepsi pernikahan pun digelar di lokasi yang sama, pukul 19.00 WIB. Sebelumnya Anisa Rahma dan Dito menjalani ta'aruf pada April dan dilanjutkan dengan lamaran pada Juli 2018 kemarin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait