Kapolres: Lucinta Luna Ditangkap Bersama Pasangannya, Seorang Wanita

Ari Kurniawan | 11 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna diciduk polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru, mengatakan Lucinta ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2), pukul 1.30 WIB. 

Saat penangkapan, Lucinta Luna tidak sendirian. Artis transgender bernama asli Muhammad Fattah itu di dalam apartemen bersama tiga orang lainnya.

"Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan satu orang yang Anda kenal debagai public figure di sebuah apartemen bersama tiga orang lainnya. Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya, seorang wanita. Kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL," terang Audie, di kantornya, Selasa petang. 

Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan sejumlah barang bukti beberapa jenis obat terlarang. 

"(Barang bukti) ada tiga butir pil ekstasi, dan itu ditemukan di dalam tong sampah seperti akan dibuang oleh salah satu di antara mereka. Kemudian ada lagi lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol," sebut Kapolres.

Saat ini Lucinta Luna dan tersangka lainnya masih menjalani pemeriksaan intensif guna pengembangan lebih lanjut. Menurut rencana, Rabu (12/2) besok polisi akan kembali menyampaikan keterangan terkait kasus ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait