Keluarkan Talak Cerai, Kiwil Pergi Tinggalkan Rumah Hanya Bawa Kolor

Supriyanto | 11 Februari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil resmi mengucap ikrak talak cerai kepada Rohimah di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (10/2). Rumah tangga yang dibina sejak 1998 itu pun sudah cerai secara agama.

Rohimah mengatakan akan pisah dengan Kiwil dan hak rumah diserahkan kepadanya.

"Bang Kiwil serahkan semuanya pada saya, enaklah. Atas nama gue rumahnya," kata Rohimah di samping Kiwil usai sidang  di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Kiwil membenarkan, rumah yang selama ini ditempati diserahkan untuk Rohimah dan anak-anaknya. Kiwil pun berencana akan meninggalkan rumah hanya membawa pakaian saja. "Prinsipnya bawa kolor juga," ungkap Kiwil.

files/large/655a83c005d91f6b8fac9f8673f568a7.jpg

Kiwil menyebut, apa yang sudah diberikan kepada Rohimah pantang baginya untuk dibahas dan diminta lagi. "Sama dengan mantan-mantan saya, semuanya. Karena memang tujuan saya mencari harta untuk menyenangkan istri. Kalau istri senang, ya sudah," terang Kiwil.

Lebih lanjut, Kiwil menegaskan jika perpisahan menjadi japan terbaik ia ingin secara baik-baik karena awalnya juga bersatu dengan baik.

"Intinya dalam sebuah pernikahan, awalnya baik ya diakhiri dengan kebaikan. Jangan sampai perceraian itu dendam, yang baik selesaikan dengan yang baik," pungkas Kiwil.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait