Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ahok Unggah Foto Keluarga

Redaksi | 13 Februari 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama alias BTP,  mengucapkan selamat tahun Baru Imlek seraya mengunggah foto keluarga bersama istri, anak dan ibu, lewat akun Instagramnya.

"Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya. Semoga di tahun baru ini, tahun Kerbau ini, kita selalu diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhan, dan selalu ada suka cita, kebahagiaan, serta damai sejahtera Allah dalam keadaan apapun di hidup ini," tulis Ahok dalam unggahannya kemarin.

Sampai tadi pagi, unggahan Ahok ini sudah mendapatkan 350 ribu likes dan beragam komentar dari pengikutnya.

"Gong xi fa Cai, semoga sukses dan lebih sukses," komen salah satu pengikutnya. "Xie, ko Ahok. Atas ucapannya," timpal yang lain. "Pa Basuki dan Keluarga, selamat merayakan hari raya tahun baru Imlek. Semoga kesehatan, kecukupan dan kebahagiaan selalu menyertai Bapak dan keluarga dan selalu dalam lindungan Allah yang maha Esa," kata yang lain.

Akun Instagram resmi Ahok, basukibtp yang memiliki 4 juta pengikut, relatif jarang mengunggah postingan. Setelah postingan saat Natal tahun lalu, akun ini hanya dua kali mengunggah postingan, yakni laporan fraksi PDI Perjuangan dan ucapan selamat ulang tahun untuk Megawati Soekarnoputri pada 23 Januari lalu. Tapi setiap kali posting, selalu disambut meriah para pengikutnya.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait