Doa Luna Maya saat Ulang Tahun : Gue Pengen Jadi Orang Kaya Banget 

RIK Jumat, 3 September 2021 17:00:00
Doa Luna Maya saat Ulang Tahun : Gue Pengen Jadi Orang Kaya Banget (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-38. Dalam momen tersebut, Luna mengungkapkan salah satu doa yang ia panjatkan pada Deddy Corbuzier. Apa itu? Saat hadir dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Luna mengakui jika salah satu doanya ketika ulang tahun ialah kesuksesan dalam bisnis yang kini sedang ia tapaki. Ia juga berdoa agar kelak bisa menjadi orang yang punya kekayaan berlimpah. 

"Wishes gue salah satunya waktu gue ulang tahun, gue kan memang lagi merintis satu bisnis yang I hope bisa menjadi bisnis yang sangat besar nantinya. Wish gue, gue pengen jadi orang kaya banget, di mana sampe gue nggak berpikir lagi tentang diri gue sendiri, gue mau mikirin orang lain," kata Luna Maya. 

Mantan kekasih Ariel NOAH itu menuturkan jika dengan kekayaan yang berlimpah dirinya bisa lebih berbagi dengan orang banyak. "Karena sekarang kapasitas gue, gue belum bisa 100 persen, mungkin kapasitas gua baru bisa 10 persan aja dengn yang kayak gini. Gue tuh pengennya gue harus adil walupun sebenernya nggak bisa juga kan kita bantu semua orang," paparnya. 

Seperti yang diketahuiz Luna Maya menggelar donasi dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-38. Luna mengajak beberapa sahabatnya untuk berdonasi untuk membantu kebutuhan para pengidap autisme yang kurang beruntung. Atas niatannya itu, Luna juga diberikan uang sebesar Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier mewakili Indonesia Pasti Bisa sebagai bentuk dukungan. 

Ia berharap, dengan kerja kerasnya saat ini, ditambah bisnis yang sedang dijalani dirinya bisa lebih berguna bagi orang banyak, khususnya mereka yang kurang mampu secara ekonomi. 

"Nah gue cuma wishes gue pengen bisnis gue bener-bener berhasil one day, pastinya gue pengen bantu keluarga gue, orang sekitar gue, tapi gue yang bener-bener dari dulu tuh gue pengennya kalau udah nggak mikirin tentang diri gue sendiri, enak nih mikirin orang. Gue ngerasa dunia ini udah semakin kacau, ya. Apa yang kita bisa bantu kita coba bantulah," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore