Curhat Cristiano Ronaldo Usai Antarkan Manchester United Raih Kemenangan Ketiga di Liga Inggris

Indra Kurniawan | 12 September 2021 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cristiano Ronaldo benar-benar luar biasa. Dengan usia yang tak lagi muda, 36 tahun, Ronaldo bermain penuh untuk mengantar Manchester United meraih kemenangan ketiga di Liga Premier Inggris musim 2021/2022 lewat brace atau dua gol yang dicetaknya.

Turun sebagai starter menjadi striker tunggal dengan ditopang dua pemain sayap yang cepat, Jadon Sancho dan Mason Greenwood, Ronaldo langsung menyetel dengan permainan tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer. Hasilnya, di menit 45+2 ia berhasil membobol gawang Newcastle yang dijaga kiper Woodman. 

Sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat Javier Manquillo, United kembali memimpin lewat Cristiano Ronaldo di menit 62. Kali ini berkat umpan matang dari Luke Shaw. Bruno Fernandes dan Jesse Lingard memperbesar keunggulan United menjadi 4-1 hingga peluit panjang babak kedua usai. 

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo langsung mengunggah empat buah foto di laga debut keduanya itu. Salah satu fotonya menggambarkan ribuan penonton yang menyaksikan langsung aksinya di Stadion Old Trafford tampak bersorak merayakan gol yang diceploskan mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu. 

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua yang Anda inginkan," tulis Ronaldo dikutip dari Instagramnya, Sabtu (11/9) malam.

"Bersama semua rekan tim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan keyakinan dan optimisme bahwa kami semua akan merayakan bersama pada akhirnya. Bangga bisa kembali ke Manchester United dan bermain di Liga Premier sekali lagi, tetapi di atas semua itu, senang membantu tim! Ayo Setan Merah!" lanjutnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait