Cristiano Ronaldo Sempat Memberikan Celana Dalam kepada Orang Indonesia

Supriyanto | 10 Agustus 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria asal Aceh, Martunis memiliki kedekatan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Mereka terhubung sejak 17 tahun lalu, tepatnya saat bencana alam tsunami menerjang Aceh, pada 26 Desember 2004.

Saat musibah terjadi, Martunis masih berusia tujuh tahun menjadi korban arus deras tsunami yang memporak porandakan tempat tinggalnya. Martunis selamat dan sempat terekam kamera foto wartawan hingga viral ke negara Ronaldo lantaran mengenakan jersey Portugal, dengan nama belakang Ronaldo. Ronaldo kemudian mendengar soal Martunis hingga meluangkan waktunya ke Indonesia untuk menjenguknya di tempat pengungsian.

Hal tersebut kabarnya membuat Martunis diangkat anak oleh Cristiano Ronaldo. Namun, Martunis membantah karena sang bintang yang kini memperkuat club sepakbola Juventus itu hanya mengasuh dan membinanya sesaat.

Meski demikian, Martunis mengaku momen tersebut memiliki kesan berarti dalam hidupnya. Ada hal unik yang baru diungkap oleh Martunis soal kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo.

Di satu waktu, Martinus yang dibawa ke Turin, Italia pada 2019 lalu diberi hadiah celana dalam oleh Ronaldo. Martunis mengaku celana dalam yang diberikan Ronaldo untuknya bukan bekas pakai melainkan salah satu produk milik striker gesit yang bernama CR7 Underware.

"Iya benar itu. Saya punya celana dalam Cristiano Ronaldo. Saya dikasih pas waktu di Italia," ujar Martunis saat dihubungi wartawan lewat telpon belum lama ini.

"Bukan bekas dia (Ronaldo). Itu produk baru yang diberikan ke saya. Saya disuruh coba karena itukan brand dia sendiri," beber Martunis.

Sayangnya pemberian unik Cristiano Ronaldo itu sampai sekarang tidak di tangan Martunis. Pasalnya, Celana dalam pemberian Ronaldo itu terlalu besar untuk Martunis. Hingga akhirnya hadiah dari Ronaldo diberikan kepada saudara laki-lakinya.

"Tetapi, celana dalamnya kebesaran sama saya. Sekarang, sudah di tangan abang saya," jelas Martunis.

Martunis menegaskan cerita soal pemberiam unik Cristiano Ronaldo itu diterima dengan baik. Ia berharap masyarakat Indonesia tidak memandamg negatif pemberian tersebut. Menurut Martinus, Ronaldo hanya menunjukan rasa pedulinya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait