Julia Perez Nikah dengan Damien Perez: Dia Ngasih Cincin Berlian

Indra Kurniawan | 12 Juni 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelas tahun lalu kami mewawancarai Julia Perez untuk kali pertama. Datang ke kantor Bintang ditemani manajernya, Mario Markoneng, Jupe mengawali obrolan seputar status perkawinannya dengan Damien Perez, pria asal Prancis.



Jupe menikah dengan Demian Perez pada 16 Januari 2003. Keduanya kali pertama bertemu di sebuah kafe di sebuah pulau kecil di Prancis pada Juni 2002. Saat itu, Jupe yang stres memikirkan pekerjaannya di Belanda hendak menyegarkan pikiran di Ibiza.

“Di sana ada banyak cowok ganteng. Salah satunya dia. Cuma kendalanya dia enggak bisa bahasa Inggris. Tapi saya, sih enggak peduli. Kami pun tukar-tukaran nomor telepon,” cerita Jupe kala itu.

 Tak dinyana, pertemuan pertama itu meninggalkan kesan mendalam dalam diri Jupe dan Demian. Jupe tak henti-hentinya memikirkan Damien. Pun begitu sebaliknya. “Sekitar bulan Juli, dia mengajak saya kawin. Dia ngasih kejutan dengan memberi cincin berlian,” beri tahu Jupe.

Tanpa pikir panjang, Jupe mengiakan ajakan Damien. Di mata Jupe, Damien sosok yang tidak hanya baik tapi juga tidak neko-neko. “Dia enggak arogan. Walaupun mukanya kayak orang arogan. Saya jatuh cinta sama dia karena hatinya, bukan karena dia ganteng,” aku Jupe.



Setelah saling bertemu dengan keluarga masing-masing, Jupe dan Damien memutuskan menikah di Prancis. Mereka menikah dengan menggunakan adat Sunda. Namun, rumah tangga mereka karam di tengah jalan. Mereka resmi bercerai pada 2010, tanpa dikaruniai anak. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait