Absen di MotoGP San Marino, Valentino Rossi Ungkapkan Kesedihan

TEMPO | 7 September 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valentino Rossi mengungkapkan kesedihannya karena tidak dapat turun di MotoGP San Marino, yang akan digelar di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, pada Miggu 10 September 2017.

“Sebuah kesedihan besar bagi  saya tidak dapat membalap di kandang. Saya harus merawat cedera. Sudah pasti saya kangen membalap di depan para penggemar yang menjadikan balapan di Misano sangat spesial,” ujar Rossi.

Sirkuit Misano sebenarnya terletak di Italia. Namun karena Italia sudah punya balap MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello, maka balap di Misano diberikan ke San Marino karena letaknya memang berdekatan.

Rossi sendiri tinggal tak jauh dari Misano, hanya sekitar 20 menit berkendara. Tidak salah jika Misano merupakan kandang The Doctor,  karena memang di dibesarkan di sirkuit itu.

Kondisi Rossi sendiri saat ini dikabarkan baik, pasca operasi penyambungan tulang kering di kaki kanan pembalap MotoGP itu yang patah. Dia sudah mulai melakukan terapi fisik ringan untuk mempercepat kesembuhannya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait