Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution, 8.000 Undangan Siap Disebar

TEMPO | 31 Oktober 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, akan menikah dengan Bobby Afif Nasution pada 8 November 2017 mendatang. Sebanyak 8 ribu undangan telah selesai dicetak dan siap disebar. 

Gibran Rakabuming, anak sulung Jokowi yang juga ditunjuk sebagai juru bicara keluarga, sempat menunjukkan undangan kepada wartawan saat ditemui di kediaman Jokowi, Minggu (29/10). "Ini undangannya, kan sudah di-share Lambe Turah," katanya. 

Undangan tersebut sekilas mirip dengan undangan pernikahan Gibran dan Selvi Ananda yang berlangsung dua tahun lalu. Undangan itu menggunakan sampul hard cover berlapis beludru dengan hiasan gunungan wayang di bagian depannya.

Perbedaannya terletak pada warna sampulnya. Undangan pernikahan Gibran dan Selvi ketika itu warnanya merah tua. Sedangkan, undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby berwarna merah cerah.

Undangan Gibran waktu itu berisi empat lembar yang terdiri dari kartu pengambilan souvenir, lembar ayat Alquran, lembar undangan serta lembar denah tempat resepsi. Sedangkan undangan Kahiyang hanya berisi satu lembar saja. "Memang lebih simpel," kata Gibran.

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution akan segera disebar kepada para tamu, baik pejabat maupun masyarakat umum dan organisasi relawan. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait