Ussy Sulistiawaty Beberkan Aksi Penipuan yang Mencatut Namanya

Nanda Indri Hadiyanti | 2 November 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty berbagi pengalaman soal kasus penipuan yang membawa-bawa namanya. Dia membagikan cerita itu melalui akun instagramnya, dengan memposting screen capture percakapan penipu dengan calon korbannya. Modus penipuan berupa pemesanan baju yang mengatasnamakan Ussy Sulistiawaty. 

"Aduhhhh ada lagi modus penipuan gaya baru...aq upload capturannya walau ga berurutan nihhh. intinyaaaa.. penipu ini mesen baju ke temenku, designer baju anak @linggrakartika bilangnya aq mesen 3 baju anak, lewat dia, krn aq nya sibuk, baju minta dibuat, dia akan ambil ke butik, nanti ussy nya langsung transfer," tulis Ussy Sulistiawaty di akunnya, Rabu (1/11). 

Beruntung, desainer itu merupakan kenalan dekat Ussy Sulistiawaty. Sehingga langsung meminta konfirmasi secara personal ke Ussy. 

"Untungnya designer ini kenal deket ma aku dan langsung konfirmasi.. aduhh aduh aduhhh dasar tukang tipu sekarang segala cara di cobaaa, sekarang bukan cuma nipu uang ya ciiinnn, segala baju ajaaaa bisa nipu , pelajaraaann yaaa buat temen2 di IG.. skrg para penipu makin pinter kita2 jangan mau kalah pinterrrr," tulis Ussy Sulistiawaty masih di postingan yang sama.

Istri Andika Pratama itu berpesan kepada netizen untuk berhati-hati dengan segala bentuk penipuan. Ibu empat anak itu mengaku sudah kenyang menjadi korban penipuan ataupun terseret kasus penipuan. Mulai dari ditipu pegawainya yang bekerja untuk brand Dissy, hingga ditipu asisten pribadinya sendiri.

Ussy Sulistiawaty meminta netizen untuk jangan mudah percaya dengan segala modus penipuan, apalagi jika ada yang memakai namanya. 

"Siapapun diluar sana yg make2 nama aq aduhhhh sutralaaah saayyyy, insaaaap insaaapppp insaaap. Intinya klo dapet wa atau apapun dari org yg ngaku2 ini itu lngs kroscek bener apa ngga nya, telf ke org yg di aku2in, jng langsung percaya," tandas Ussy Sulistiawaty.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait