Apartemen Dibobol Maling, Gusti Rosaline Rugi Ratusan Juta

Ari Kurniawan | 8 Februari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus presenter Gusti Rosaline mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (7/2) petang.

Didampingi pengacara Sunan Kalijaga dan Razman Arief Nasution, kedatangan artis yang akrab disapa Ocha itu adalah untuk melaporkan peristiwa pencurian dia alami.

Pencurian terjadi di apartemen milik Ocha, yang berada di kawasan Jakarta Pusat, pada Senin (5/2), sekitar pukul 13.00 WIB siang.

"Apartemen dimasuki oleh beberapa orang yang tidak dikenal. Orang tersebut merusak pintu kamar dan mengambil barang-barang," jelas Sunan Kalijaga.

Sementara itu, Razman Arief Nasution mengaku bingung pencurian bisa terjadi di apartemen yang memiliki keamanan cukup ketat. Keheranannya makin bertambah karena barang-barang yang digasak pencuri terbilang sepele.

"Diduga orang yang mengenal Ocha. (Yang dicuri) laptop, printer, pakaian, termasuk pakaian dalam. Untuk apa? Pertanyaan seriusnya, ada apa di balik ini semua?" Razman mempertanyakan.

Aduan Gusti Rosaline diterima petugas dengan nomor laporan LP/746/2018/PMJ/Dit.Reskrimum. Dalam berkas tercantum kerugian yang dialami Ocha mencapai 100 juta rupiah.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait