Gusti Rosaline Rilis Lagu Baru untuk Meriahkan Pesta Demokrasi

Ari Kurniawan | 9 Januari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Rosaline ingin ikut meramaikan pesta demokrasi yang akan dihelat di Indonesia beberapa bulan mendatang. Sebagai penyanyi, Oca --sapaan akrabnya-- memilih untuk merilis sebuah lagu. 

Lagu tersebut berjudul Jokowi Untuk NKRI. Diakui Gusti Rosaline, lagu tersebut merupakan wujud dukungannya kepada calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo atau Jokowi.

"Dengan lagu ini bisa kasih semangat ke beliau. Semua udah terlihat kerja Jokowi. Saya pribadi siapaun pemimpin kita manusia biasa. Saya dukung Jokowi," ucap Gusti Rosaline, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gusti Rosaline mengaku tidak menemukan kendala saat membawakan lagu tersebut. "Alhamdulillah memang hobinya nyanyi, nggak ada kesulitan," kata dia. 

Dedy Naff selaku produser mengaku sudah sejak lama berkeinginan untuk menggarap projek ini. Namun baru sekarang menemukan waktu yang pas. "Tanpa tujuan apapun. Ini saya lakukan dari hati aja. Saya ajak The Maja, ajak Oca. Ini lagu kami buat sendiri, rekam lagu sendiri," jelasnya. 

Dedy mengaku sangat kagum dengan sosok Jokowi. "Saya terinspirasi dari kerja beliau dari empat tahun ini, bukan karena ada kepentingan. Tema lagu ini sendiri kita sucikan langkah kita, jangan bicara kotor, kita berkampanye sucikan hatimu. NKRI harus bersatu," tandasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait